Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pemilu, Polsek Benoa Intesifkan Tibduktang.

51

Keterangan; Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pemilu, Polsek Benoa Intesifkan Tibduktang.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Benoa, Dua hari menjelang Pemilu ( H-2) dilaksanakan, personil Polsek Benoa dan Personil Inkait Pelabuhan Benoa gencar melakukan kegiatan Patroli sekaligus penertiban Penduduk Pendatang di wilayah Pelabuhan Benoa.

Menurut Keterangan dari Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca,S.Pd, walaupun wilayah Pelabuhan Benoa tidak ada kegiatan Pemungutan suara pada hari H, namun kami tetap serius menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Benoa, kami tidak mau ada kejadian yang menjadi Triger kepada wilayah lainnya.

Selama musim kampanye maupun minggu tenang, wilayah Pelabuhan Benoa tidak ada gangguan yang menonjol, untuk itu kami akan tetap menjaga dan mempertahankan situasi tersebut agar tetap aman dan kondusif, Ujar Kompol Sueca.

Dengan kekuatan personil yang terbatas dikarenakan sebagian personil kami akan melaksanakan pengamanan di TPS kami akan tetap solid bersama personil instansi terkait pelabuhan Benoa untuk menjaga dan mengamankan wilayah Benoa dengan melakukan Patroli secara rutin ke tempat tempat rawan maupun objek vital, tambahnya.

Pawas Polsek Benoa Ipda I Ketut Ratdiana ketika dimintai pendapatnya mengungkapkan, Pengecekan identitas para penduduk pendatang dalam rangka penertiban Penduduk pendatang yang ada di pelabuhan Benoa, hal ini untuk memastikan tidak ada potensi gangguan Kamtibmas menjelang pemilu.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin tgl (12/2) dari jam Pukul 22.00 wita di seluruh wilayah Pelabuhan Benoa,baik di bedeng bedeng proyek, kantong kantong berkumpunya ABK seray melakukan patroli ke tempat objek vital yang ada di pelabuhan Benoa.

Hingga saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan masih tetap terjaga dan terkendali, dan semoga pemilu yang tinggal 2 hari lagi dapat berjalan lancar dan kondusif ujar Ipda Ratdiana.(tim).