Kegiatan Doa Bersama untuk Keamanan Pemilu: Polsek Dentim Lakukan Pengamanan

25

Keterangan; Kegiatan Doa Bersama untuk Keamanan Pemilu: Polsek Dentim Lakukan Pengamanan

BALI – DETEKSIPOST.COM – Bertempat di Rumah Kebangsaan dan Kebinekaan Pasraman Satyam Eva Jayate (RUMAH KAKEK), yang berlokasi di Jln. Trengguli IV D3, Denpasar Timur, Polsek Denpasar Timur (Dentim) dipimpin Oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Putu Sukanaya melakukan pengamanan Kegiatan Doa Bersama untuk Keamanan Pemilu. Kegiatan Doa Bersama ini dipimpin oleh Jro Mangku Budiasa didampingi oleh Jro Mangku Ketut Yudi, dengan partisipasi umat sekitar 30 orang, Minggu (11/02/2024) pukul 23.45 Wita.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, antara lain Ketua KPU Kota Denpasar, Ketua BAWASLU Denpasar, Ketua PPK Kecamatan Denpasar Timur, Ketua Panwascam Denpasar Timur, serta perwakilan Mahasiswa.

Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa, agar Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Dengan penuh tanggung jawab, personil Polsek Dentim melakukan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan.

Pawas Ipda I Putu Sukanaya mengatakan Pengamanan yang dilakukan Polsek Denpasar Timur (Dentim) berhasil memberikan rasa aman ditengah-tengah umat yang sedang melaksanakan kegiatan Doa bersama. Semoga doa dan harapan kita bersama dapat menjadi benteng keamanan dan kelancaran Pemilu tanggal 14 Februari 2024. Mari kita tetap bersatu, menjaga keamanan dan berharap agar negara ini tetap aman dan damai.(tim).