Mempererat Kemitraan Bersama Sopir Truk Polsek Denpasar Barat Laksanakan Minggu Kasih

24

Keterangan; Mempererat Kemitraan Bersama Sopir Truk Polsek Denpasar Barat Laksanakan Minggu Kasih

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar – Minggu Kasih adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yaitu Quick Wins Polri Siap Presisi yang bertujuan untuk mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas pada umumnya.

Menindak lanjuti program prioritas tersebut Panit Binmas Polsek Denpasar Barat Ipda I Wayan Sudima, bersama Bhabinkamtibmas dan para sopir truk Jawa Bali melaksanakan program Minggu Kasih di Pangkalan Ikatan Pengemudi Insan Nusantara (IPIN) di jalan Mahendradata Desa Pemecutan Kelod Kecamatan Denpasar Barat, Minggu (11/2/2024) pagi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan, “Kami sangat menghargai partisipasi dari pengurus IPIN dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Barat. Kegiatan Minggu Kasih ini akan membantu kami dalam memahami kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat khususnya para sopir truk Jawa Bali ditempat mereka mangkal dan beristirahat”, ucapnya.

Kapolsek menambahkan, “Melalui Program Minggu Kasih ini selain mengajak sopir truk yang tergabung dalam IPIN untuk ikut bersama-sama menjaga kamtibmas pada masa tenang menjelang pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024 sekaligus disosialisasikan pula nomor Halo Kapolsek 0822-4798-2943, yang dapat membantu masyarakat dalam melaporkan permasalahan yang dialami disekitar lingkungan tempat tinggal mereka”, tutupnya.(tim).