Dengarkan Aspirasi Dari Tenaga Kerja Bongkar Muat Pada Saat Minggu Kasih

39

Keterangan; Dengarkan Aspirasi Dari Tenaga Kerja Bongkar Muat Pada Saat Minggu Kasih

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Benoa, Untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi dari Masarakyat sesuai maksud dan tujuan program Minggu , Polsek Benoa melaksanakan Minggu bersama Karyawan dan management Tenaga Kerja Bongkar Muat ( TKBM ) Pelabuhan Benoa.

TKBM yang merupakan salah satu unsur pelayanan dalam mengangkut barang barang para penumpang kapal, baik yang akan berangkat maupun yang akan turun sangat oenting untuk mendengarkan aspirasi mereka dalam melakukan pelayanan di pelabuhan Benoa.

Menurut Keterangan dari Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana SH, Minggu Kasih dilaksanakan di dermaga timur pelabuhan Benoa tempat mereka bekerja pada hari Minggu gl (11/2) Pukul 09.15 Wita yang diikuti oleh karenanya TKBM sebanyak 15 orang.

Dalam Sesi tanya jawab salah Karyawan TKBM menyampaikan, selama ini pada saat mereka bekerja sudah sangat nyaman dan tidak pernah ada masalah dan kami juga mengucapkan trimkasih atas Kehadiran petugas Kepolisian yang selalu hadir pada saat kapal datang atau berangkat sehingga kami dapat bekerja dengan rasa aman.

Kanit Binmas Iptu Sujana pada saat memberikan pesan Kamtibmas dalam Kegiatan ini mengatakan, Agar para Pekerja menjaga kesehatan dan berhati hati karena cuaca yang kurang bagus, menjaga suasana kondusifitas kamtibmas, serta memberikan pelayanan yang baik terhadap para penumpang, jangan sampai ada yang komplin atau dirugikan karena kurang propesional.

Di tempat lain Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca,S.pd , ketika di konfirmasi Menjelaskan , Selama ini kegiatan Bongkar muat barang penumpang kapal di pelabuhan Benoa sudah cukup bagus, ini terbukti tidak pernah ada laporan kehilangan atau komplin dari para penumpang.

” Kami berharap situasi ini dapat dipertahankan, kehadiran para pekerja TKBM juga sangat penting untuk memperlancar dan membantu para penumpang yang mempurgunakan jasa Angkutan laut melalu Pelabuhan Benoa, ” Ujarnya.(tim).