Kapolres Klungkung Bersama Dengan PJU, Pantau Secara Langsung Perayaan Imlek 2575 Kongzili Tahun 2024

38

Keterangan; Kapolres Klungkung Bersama Dengan PJU, Pantau Secara Langsung Perayaan Imlek 2575 Kongzili Tahun 2024 di Vihara Dharma Ratna

BALI – LOKADEWATANEWS .COM – Polda Bali-Polres Klungkung Bertempat di Vihara Dharma Ratna Klungkung Alamat di Jl. Gusti Ngurah Rai Kelurahan Semarapura Kaja Kec/Kab Klungkung telah dilaksanakan kegiatan persembahyangan Tahun Baru Imlek ke 2575 Kongzili Tahun 2024.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura maryantika Bersama Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha dan PJU Polres Klungkung melakukan kunjungan dan pemantauan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Dharma Ratna Klungkung.Pada Sabtu, (10/2/2024).

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.,M.H., Dalam kesempatan tersebut berkomunikasi secara langsung dengan Ketua Vihara dan Ketua panitia perayaan Imlek dengan diawali mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek dan berharap Tahun baru ini memberikan kemudahan kepada seluruh umat.

Disamping itu juga saat berlangsungnya Perayaan Imlek ke 2575 Kongzili tahun 2024 di Kabupaten Klungkung, Dimana dalam pelaksanaannya umat melakukan persembahyangan datang secara bergiliran/silih berganti dengan jumlah keseluruhan dalam setiap tahapannya. Kata Kapolres Klungkung.

Pihak pengurus vihara dan Ketua panitia perayaan Imlek Sosan Mulyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Klungkung beserta jajarannya dan khusus kepada pihak keamanan karena dari awal kegiatan dan hingga saat ini masih tetap memberikan pengamanan yang maksimal, terukur dan berimbang.Ujarnya.(tim).