Bersama Aparat Pemerintah Desa: Patgab Wilayah Dentim, Pastikan Kamtibmas Optimal Jelang Pencoblosan

31

Keterangan; Bersama Aparat Pemerintah Desa: Patgab Wilayah Dentim, Pastikan Kamtibmas Optimal Jelang Pencoblosan

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pencoblosan Pemilu, Patroli Gabungan (Patgab) wilayah Dentim dilaksanakan bekerja sama dengan Aparat Pemerintah Desa, kerjasama yang sinergi antara kepolisian dan elemen pemerintahan desa menjadi kunci dalam memastikan keberlangsungan proses demokrasi yang aman.

Dengan kehadiran 16 personil gabungan yang terdiri dari dari Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Dentim dan anggota Linmas Desa Sumerta Kelod, dipimpin oleh Iptu I Putu Subagia selaku Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Dentim menyusuri sejumlah Rute dan titik strategis di wilayah Denpasar Timur yang mencakup Lapangan Niti Mandala Renon, Jln. Cok Agung Tresna, Jln. Drupadi, Jln. Hayam Wuruk, Jln. Raya Puputan, hingga Bundaran Renon, Sabtu (09/02/2024) malam.

Selama patroli gabungan, tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan tindak pidana. Kerja sama ini menjadi bukti komitmen bersama dalam mewujudkan pemilu yang damai dan demokratis serta memastikan bahwa warga dapat melaksanakan hak pilihnya tanpa adanya hambatan atau ancaman, menjadikan proses pemilu ini sebagai tonggak penting dalam membangun masyarakat yang berkeadilan dan aman.(tim).