Minggu Kasih, Kapolres Klungkung Sambangi Warga Disabilitas

55

Keterangan; Minggu Kasih, Kapolres Klungkung Sambangi Warga Disabilitas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Melalui Program Beyond Trust Presisi yang di gagas oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan respons Polri terhadap keluhan masyarakat, melibatkan teknologi digital, dan menciptakan suasana kondusif di masyarakat.

Minggu, 4 Januari 2024, Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didampangi PS Kabag SDM Akp Ni Kadek Wahyungsih Giri, Kapolsek Banjarangkan Akp I Made Sutika, KBO Sat Reskrim Iptu I Dewa Alit Nyoman Punarwibawa dan KBO Sat Binmas Ipda Luh Yogantari bersama dengan Perbekel Ds Getakan Cokorda Parwata Menggelar Kegiatan Minggu Kasih berlokasi di Desa Getakan Banjarangkan

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., didamping PJU Polres Klungkung ini bersilaturahmi dengan seorang warga yang memiliki anak penyandang disabilitas di Desa Getakan Banjarangkan Klungkung

“tugas Polisi bukan hanya fokus kepada penegakan hukum, namun harus bisa menumbuhkan sisi humanis dan peduli kepada sesama, termasuk kepada penyandang disabilitas” Ucap Kapolres Klungkung saat menggelar kegiatan Minggu Kasih.

Saat Minggu Kasih, AKBP Umar memberikan bantuan bingkisan berupa paket sembako yang nantinya dapat bermanfaat terhadap keluarganya.“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan Perbekel Desa Getakan Cokorda Parwata menyampaikan Ucapan Terimakasih atas kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polres Klungkung serta dengan adanya kegiatan pemberian Paket Sembako tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami.Imbuhnya.(tim).