Patroli Gabungan Libatkan 23 Personil: Cegah Kriminalitas Dan Bangun Keamanan Di Wilayah Dentim

25

Keterangan; Patroli Gabungan Libatkan 23 Personil: Cegah Kriminalitas Dan Bangun Keamanan Di Wilayah Dentim

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam upaya mencegah potensi kriminalitas dan membangun keamanan di wilayah Denpasar Timur, Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan patroli gabungan yang melibatkan 23 personil yang terdiri dari Personil Samapta Polda Bali, Personil Samapta Polresta Denpasar dan Personil Polsek Dentim, Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Gusti Ngurah Agung Udiana S.H.,MH., memimpin pelaksanaan kegiatan ini, Rabu (31/01/2024) malam.

Patroli gabungan dilaksanakan dengan rute meliputi Jln. Siulan, Jln. WR. Supratman, Jln. Sedap malam, Jln. By Pass Ngurah Rai, Jln. Pucuk Tangtu, Jln. Raya Puputan, dan Jln. By Pass IB Mantra.

Patroli ini bertujuan menciptakan malam yang kondusif tanpa adanya potensi tindak pidana. Langkah proaktif ini memberikan kepercayaan kepada masyarakat Denpasar Timur, bahwa aparat kepolisian memiliki komitmen kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Patroli gabungan ini menjadi langkah nyata dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat khususnya wilayah Denpasar Timur.(tim).