Antisipasi Kriminalitas, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD

44

Keterangan; Antisipasi Kriminalitas, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polres Klungkung menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Patroli Malam Hari, Pada Selasa Malam, 30/1/2024

Kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Klungkung khususnya pada malam hingga dini hari.

Kegiatan yang dipimpin Aipda I Wayan Putu Wijana bersama personel Satuan Samapta Polres Klungkung yang melaksanakan tugas jaga malam menyasar ke tempat-tempat ramai kegiatan masyarakat seperti di pasar malam, pasar galiran dan juga menyambangi kantor KPU, Bawaslu dan juga menyusuri Jalan baypass Ida Bagus mantra.

Selain itu, kegiatan patroli Personel juga menyambangi rest area goa lawah dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga kamtibmas bersama dan jaga kondusifitas keamanan jelang pemilu 2024.

Kasat Samapta Akp I gusti Made Mahendra menjelaskan Patroli KRYD ini dilaksanakan untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan patroli ke tempat rawan tindak pidana serta gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus melakukan pencegahan salah satunya dilakukan patroli KRYD dengan sasaran ramai kegiatan masyarakat, Pemukiman warga, tempat-tempat berkumpul pemuda dan daerah rawan kriminalitas,” jelasnya.(tim).