Polsek Kuta Selatan Gencarkan Blue Light Patrol, Tekan 3C dan Premanisme untuk Pemilu Damai 2024

257

Keterangan; Polsek Kuta Selatan Gencarkan Blue Light Patrol, Tekan 3C dan Premanisme untuk Pemilu Damai 2024

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kuta Selatan, 28 Januari 2024 – Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, Bali, gencarkan patroli blue light pada Minggu (27/1) dini hari. Patroli ini digelar untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor) dan aksi premanisme menjelang Pemilu 2024.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md,S.H. Petugas menyusuri sejumlah ruas jalan di wilayah Kuta Selatan, antara lain Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jalan Kampus Unud Jimbaran, Jalan Uluwatu 1 Ungasan, dan Jalan Labuan Sait Pecatu.

Selain patroli wilayah, petugas juga melakukan penyisiran ke tempat-tempat rawan kejahatan seperti perbankan, hiburan malam, maupun mini market yang buka 24 jam. Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya anak muda yang berkumpul di tempat-tempat tersebut, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya anak muda, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Jika melihat atau mengalami tindak kejahatan, segera laporkan ke Polsek Kuta Selatan,” ujar Kapolsek.

Patroli blue light ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Polsek Kuta Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 agar dapat berlangsung aman dan Damai.(tim).