Polsek Kuta Selatan Gelar Blue Light Patrol Subuh Cegah Kejahatan dan Premanisme serta anak muda adu nyali

184

Keterangan; Polsek Kuta Selatan Gelar Blue Light Patrol Subuh Cegah Kejahatan dan Premanisme serta anak muda adu nyali

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kuta Selatan, 27 Januari 2024 – Polsek Kuta Selatan menggelar patroli blue light subuh pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 02.00 WITA. Patroli ini dipimpin oleh Panit Samapta IPDA I Ketut Darsana dan dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md,S.H.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan. Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi anak-anak muda yang melakukan adu nyali atau trek-trekan di jalan.

Rute yang dilalui dalam patroli ini adalah tempat-tempat yang dicurigai menjadi rawan terjadinya kejahatan, seperti Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Perumahan Taman Griya Jimbaran, dan Lapangan Laguna Nusa Dua.

Petugas patroli juga berdialog dengan masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas. Mereka juga melakukan pengecekan terhadap objek vital yang ada di wilayah Kuta Selatan, seperti perbankan dan ATM.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto mengatakan, patroli blue light subuh ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kuta Selatan. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam beraktivitas.

“Kami juga mengimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan kegiatan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” kata Kapolsek.

Kegiatan patroli blue light subuh ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya patroli ini.(tim).