OMB AGUNG 2024 Tahap Kampanye, Satgas Banops Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Personel

53

Foto; OMB AGUNG 2024 Tahap Kampanye, Satgas Banops Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Personel

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Denpasar, – Minggu ini, 21 Januari 2024, Lapangan Mako Polresta Denpasar pelaksanaan kegiatan OMB AGUNG (Operasi Mantap Brata Agung) tahap kampanye. Dalam rangka menjaga kesehatan personel, apel OMB dilaksanakan dengan melibatkan 1 personel medis dan 4 paramedis dari Satgas Banops.

Kegiatan dimulai dengan apel OMB, diikuti oleh pemeriksaan tekanan darah dan pemberian vitamin kepada 10 anggota yang menjadi peserta pemeriksaan. Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada anggota yang sakit atau kejadian menonjol. “Keseluruhan 10 anggota yang diperiksa menunjukkan tekanan darah dalam kondisi normal,” ucapnya.

Ini merupakan langkah proaktif dari Satgas Banops Subsatgas Dokkes Polresta Denpasar untuk memastikan kesehatan dan kesiapan anggota dalam menghadapi berbagai tugas. Semua dilakukan di Lapangan Mako Polresta Denpasar dengan harapan agar seluruh personel dapat menjalani tugas dengan kondisi fisik dan mental yang prima.(tim).