Blue Light Patrol: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Wilayah

51

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menggelar kegiatan Blue Light Patrol sebagai upaya dalam meningkatkan keamanan di wilayah Denpasar Timur dan sebagai bagian dari strategi proaktif Polsek Dentim, Senin (08/01/2024) malam dini hari.

Unit Blue Light Patrol bergerak menyusuri berbagai titik strategis dan Zona-zona rawan terjadinya aksi kriminalitas. Personil memastikan bahwa area-area yang kerap dijadikan tempat berkumpul warga tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

Blue Light Patrol ini tidak hanya sekadar upaya rutin, tetapi sebuah langkah nyata untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Dentim. Lampu biru khas yang ada pada mobil Patroli tidak hanya memberikan identitas visual yang kuat, tetapi juga menciptakan kehadiran yang nyata di tengah masyarakat.

Iptu Made Galih Artawiguna S. TrK selaku Perwira Pengawas (Pawas) yang memimpin pelaksanaan kegiatan ini mengatakan, “Kami berharap kehadiran Unit Blue Light Patrol dapat memberikan dampak positif terhadap tingkat keamanan. Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan secara efektif mengurangi potensi tindak kriminal di wilayah ini.”(tim).