Karendalops Pimpin Apel Gelar Pasukan OMB Pam Kampanye Tahap II Pemilu 2024.

61

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Karoops Polda Bali Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H., selaku Karendalops Operadi Mantap Brata 2024, pimpin apel gelar pasukan di halaman depan Mako Polda Bali, senin 1/1/2024.

Gelar pasukan tersebut di ikuti seluruh Pejabat Ops an Personel Polda yang terlibat OMB 2024 dalam rangka pengamanan kampanye tahap II Pemilu 2024.

Dalam arahannya Karendalops menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pengamanan OMB, diantarnya; mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat OMB tahap 1atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengamanan OMB 2023 berjalan dengan sangat baik sehingga situasi Kamtibmas Bali tetap aman dan kondusif.

Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polda Bali dan jajaran atas suksesnya pengamanan malam pergantian malam tahun baru 2024, secara umum pengamanan berjalan dengan sangat baik.

Terkait dengan pelaksanaan OMB 2024 ini Poda Bali melibatkan 465 personel dalam rangka pengamanan kampanye tahap II dan akan dilaksanakan selama 41 hari kedepan (1 januari s/d 10 pebruari 2024), karena pelaksanaan tugas kedepan jauh lebih banyak dibanding Pam kampanye tahap 1, saya minta tidak ada yang neko-neko dalam pelaksanaan tugas, jaga netralitas, mari laksanakan tugas dengan baik ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Koordinasikan dengan baik apabila ada permintaan dari KPU terutama masalah pengawalan logistik surat suara dari satu tempat ke tempat lain dan pastikan berjalan dengan baik dan tiba di tujuan dengan lancar dan aman.

Terima kasih atas pelaksanaan apel OMB, selamat bertugas, jaga kesehatan semoga Tuhan selalu melindungi kita semua dan kita semua berharap agar Pemilu dapat berlangsung dengan aman dan damai. tutup Karendalops.(tim).