Logistik Pemilu 2024 Milik Provinsi NTB Melintasi Wilayah Klungkung, di Kawal Oleh Satgas Kamseltibcarlantas

60

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Satgas Kamseltibcarlantas Subsatgas Kawal melaksanakan Pengawal logistik pemilu Tahun 2024, Pangawalan yang dilaksanakan ini Yaitu Logistik Pemilu 2024 dari Provinsi NTB yang melintasi Wilayah Kabupaten Klungkung.

Pengawalan yang dilaksanakan ini secara estapet dimana Satgas Kamseltibcarlantas Subsatgas Kawal melakukan pengawalan dari Perbatasan Klungkung Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dari Desa Negari Klungkung hingga Wilayah Desa Wates Perbatasan Karangasem.

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Klungkung Iptu Ni Luh Putu Deniani mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Klungkung dalam rangka mewujudkan pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

“Kami melakukan pengawalan logistik pemilu tahun 2024 yang sudah tersimpan dalam Truck Fosu berupa surat suara atau alat peraga lainnya ini supaya aman dan lancar menuju Provinsi NTB ,” ucap Iptu Ni Luh Putu Deniani

Lanjut Iptu Ni Luh Putu Deniani juga menyebut selain melaksanakann pengawalan logistik Pemilu 2024 milik Provinsi NTB yang melintas di Wilayah Kabupaten Klungkung, Kami juga memploting pesonel dari Satgas Gatur dan Satgas Patroli untuk amankan Logistik yang melintas sepanjang jalur yang dilalui sehingga dapat menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan lancar. Imbuhnya.(tim).