Satgas Preventif Pam Objek Penting Pemilu, Polres Klungkung Jaga Gudang Logistik Pemilu

62

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Satgas Preventif Pam Objek Penting Pemilu memperketat pengawasan logistik pemilu di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gudang logistik ini berada Jalan Raya Besakih Desa Akah Kec.Kab Klungkung.

Penyimpanan Gudang logistik pemilu yang berada di Jalan Raya Besakih Desa Akah Klungkung tersebut berisi kotak suara dan logistik lainnya.

Padal Gudang Logistik KPU Jalan Raya Besakih Ipda Ida Bagus Alit Subrata mengatakan, pengamanan merupakan hal penting yang harus dilakukan. Sebab, logistik pemilu itu yang akan digunakan saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. “Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu tugas Polri khususnya Polres Klungkung dalam rangka menyukseskan rangkaian Pemilu 2024,” ujar Ipda Ida Bagus Alit Subrata dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).

Ia melanjutkan, pengamanan juga dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu. “Proses pengamanan juga melibatkan sekuriti gudang logistik. Pengamanan dilakukan selama 1×24 jam,” katanya.

Disamping melaksanakan kegiatan Pengamanan di Gudang Logistik KPU ini, kami juga melakukan patroli sekitaran gudang dan secara rutin melaksanakan pengecekan CCTV yang terpasang di gudang sehingga kita memastikan keamanan tetap terjaga. Imbuhnya.(tim).