Rutin Gelar Patroli Ke Kantor Obyek Penting Pemilu, Satgas Preventif Polres Klungkung Hadir di Kantor DPRD Klungkung

56

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Satgas Preventif Subsatgas Sterilisasi OMB 2023-2024 Polres Klungkung Gencar Malaksanakan Patroli Pam Obyek Penting Pemilu dengan menyambangi Kantor DPRD Klungkung.

Patroli Kali ini di Pimpin oleh Kasubsatgas Sterilisasi Ipda Pande Komang Suarganata bersama dengan Anggota SGS Sterilisasi, Pada Rabu, 13 Desember 2023

Ipda Pande Komang Suarganata mengatakan kami dari Subsatgas Sterilisasi secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli pada kantor kantor obyek penting penyelenggara pemilu, dengan tujuan dengan hadirnya Polri berseragam dapat mneciptakan harkamtibmas jelang Pemilu 2024 di Kabupaten Klungkung.

Disamping melaksanakan kegiatan Patroli pada kantor Obyek Penting pemilu seperti kantor DPRD Kabupaten Klungkung, Satgas juga melakukan kegiatan patroli jalan kaki disekitaran kantor untuk memberikan dan menciptakan rasa aman menjelang pemilu Pileg dan pilpres 2024. Kata Ipda Pande Komang Suarganata

“Adapun Patroli ini secara keseluruhan bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas, dan menciptakan situasi aman dan Kondusif jelang Pemilu Pilleg dan Pilpres 2023-2024 di Kabupaten Klungkung,”Imbuhnya.(tim).