Jelang Pemilu 2024, Subsatgas Binmas Polres Klungkung Bagikan Brosur Ajakan Pemilu Damai

36

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Satgas Preemtif Subsatgas Sosialisasi Binmas Polres Klungkung Melaksanakan kegiatan pembagaian Brosur Imbauan Bertempat di Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec.Kab Klungkung, Pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Kegiatan pembagain Brosur ini dilaksanakan oleh Anggota Subsubsatgas Sosialisasi Aiptu I Nengah Mertayasa bersama dengan Anggota.

Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada Selaku Kasubsatgas Binmas mengatakan, penyebaran brosur yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya preemtif Subsubsatgas Sosialisasi. Terutama dalam memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami dari Binmas Polres Klungkung kembali menyebarkan brosur seruan atau ajakan pemilu damai kepada masyarakat,” kata Iptu Ida Bagus Gede Ariada dan kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Semarapura Klod Kangin dengan Sasaran masyarakat sekitar.

Kami memaksimalkan Anggota Subsubsatgas Sosialisasi untuk melakukan sambang atau patroli dialogis ke beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kelurahan Semarapura Klod Kangin.

“Tentunya ini merupakan salah satu upaya preemtif kami dalam menjaga atau memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024,” imbuhnya.

Kasubsatgas Binmas juga mengatakan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas. Termasuk memberikan edukasi maupun sosialisasi mengenai beberapa program unggulan Polres klungkung dalam mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Semoga dengan berbagai kegiatan preemtif ini, situasi kamtibmas, khususnya menjelang pemilu tahun 2024 dapat terpelihara dengan baik,” tandasnya.(tim).