Pastikan Kondisi Prima Saat Pengamanan, Subsatgas Dokkes Polres Klungkung Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

317

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali-Polres Klungkung Satgas Banops Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Masa Tahap Kampanye Melaksanakan pelayanan kesehatan dasar kepada personel yang terlibat Operasi, Pada Kamis, 30 Nopember 202

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan di Pimpin langsung oleh Kasubsatgas Dokkes Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati bersama dengan anggota dokkes.

Pemeriksaan kesehatan ini melibatkan personel dari berbagai satuan, termasuk anggota yang nantinya akan bertugas dalam pengamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu.

Kasubsatgas Dokkes Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati mengungkapkan bahwa pemeriksaan kesehatan menjadi hal yang sangat penting dalam memastikan setiap personel dalam kondisi fisik dan kesehatan yang baik.

“Kesehatan personel merupakan faktor krusial dalam menjamin kelancaran tugas dan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pengamanan suatu peristiwa besar seperti Pemilu,” ujarnya

Pemeriksaan kesehatan yaitu pengukuran tekanan darah dan Subsatgas Dokkes juga memberikan edukasi kesehatan kepada personel agar mereka dapat menjaga kondisi kesehatan mereka secara optimal.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, setiap personel dapat menjalankan tugas dengan kondisi kesehatan yang prima. Pemilu adalah peristiwa besar yang membutuhkan keterlibatan aktif dari aparat kepolisian, dan kesehatan yang baik merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.(tim).