Jaga Sinergitas, Staf Kodam IX/Udayana Silaturahmi Dengan Kepala Satpol PP Kota Denpasar

60

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Pasca Kejadian penyerangan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar yang melibatkan dua orang oknum TNI, Jajaran Kodam IX/Udayana melalui Waas Intel Kasdam IX/Udayana Letkol Chb I Gusti Ngurah Suma Ardika, SE, untuk menjaga sinergitas melaksanakan silaturahmi dengan Kasatpol PP Kota Denpasar, A.A. Ngurah Bawa Nendra.
Selasa (28/11/2023) di Kantor Satpol PP Kota Denpasar.

Kedatangan Waas Intel Kasdam IX/Udayana diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Denpasar , A.A Ngurah Bawa Nendra beserta staf, dalam pertemuan tersebut Waas Intel menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan menyampaikan permohonan maaf jajaran Kodam IX/Udayana atas kejadian penyerangan Kantor Satpol PP Kota Denpasar yang melibatkan oknum TNI anggota Kodam IX/Udayana.

“Terkait kejadian penyerangan yang melibatkan 2 oknum Prajurit TNI tersebut, kami atas nama Kodam IX/Udayana memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kini, terduga pelaku sudah kami amankan di Pomdam IX/Udayana untuk selanjutnya diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Letkol Gusti Ngurah.

Sementara itu Kasatpol PP Kota Denpasar, A.A. Ngurah Bawa Nendra menyambut baik kedatangan dari perwakilan Kodam IX/Udayana yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan melakukan permohonan maaf atas insiden tersebut dan mengajak untuk bersama-sama saling mengintropeksi diri kedepannya.

Kasatpol PP Kota Denpasar, A.A. Ngurah Bawa Nendra juga turut memberikan apresiasi kepada Kodam IX/Udayana atas kinerjanya yang transparan serta dengan cepat menemukan dan mengamankan 2 oknum TNI pelaku penyerangan Kantor Satpol PP Kota Denpasar tersebut.

“Selanjutnya, kami percayakan untuk proses hukum kepada pihak yang berwenang dari Kodam IX/Udayana, kedepan kami akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Kodam IX/Udayana untuk bersama-sama menjaga keamanan Kota Denpasar” ujar A.A. Ngurah Bawa Nendra

Silaturahmi Waas Intel Kasdam IX/Udayana bersama Kasatpol PP Kota Denpasar dan Staf berjalan dengan lancar dalam suasana penuh keakraban. (Pendam IX/Udy)