Seminar dan Wisuda UT Denpasar: Polsek Dentim Berikan Sentuhan Keamanan

43

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Bertempat di Hongkong Garden, Denpasar Timur, telah berlangsung Kegiatan Seminar dan Wisuda Universitas Terbuka (UT) Denpasar, Periode II Tahun 2023, yang diikuti sebanyak 770 peserta, Selasa, (21/11/2023)

Kegiatan dimulai pukul 07.00 wita dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti registrasi, tari penyambutan, dan pembukaan oleh PJ. Gubernur Bali yang memberikan apresiasi terhadap Universitas Terbuka (UT) Denpasar atas perubahan dalam sistem pembelajaran, khususnya penggunaan teknologi informasi.

Dalam Kegiatan tersebut, hadir juga Direktur UT Denpasar, Rektor UT Denpasar, Dekan UT Denpasar, dosen dan staf, Ikatan Alumni UT Denpasar, orang tua dan wali calon wisudawan. Rangkaian acara mencakup orasi ilmiah, penyerahan sertifikat, pengukuhan wisudawan, pembacaan SK oleh Direktur UT Denpasar tentang lulusan terbaik, pemberian penghargaan, hingga hiburan.

Untuk memastikan Kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, Polsek Denpasar Timur (Dentim) dengan dipimpin Panit Intel I Putu Sukawinaya memberikan sentuhan keamanan yang mencakup penjagaan di Pintu masuk dan pengamanan di seputaran area kegiatan serta antisipasi kepadatan peningkatan arus lalin di Jalur Keluar Masuk area kegiatan. Selama berlangsungnya kegiatan Polsek Dentim senantiasa selalu menjalin koordinasi yang baik dengan pihak panitia untuk merespon secara cepat terhadap setiap potensi gangguan atau kejadian yang memerlukan tindakan keamanan.

Sentuhan keamanan yang diberikan oleh Polsek Dentim menjadi bagian integral dalam menciptakan ketertiban dan keamanan seluruh rangkaian kegiatan, sehingga kegiatan Seminar dan Wisuda UT Denpasar berlangsung dengan aman dan lancar.(tim).