Blue Light Patrol“ Ikhtiar Polsek Kuta Selatan Cegah Gangguan Kamtibmas.

42

Foto; “Blue Light Patrol“ Ikhtiar Polsek Kuta Selatan Cegah Gangguan Kamtibmas.

LOKADEWATANEWS.COM – Polsek Kuta Selatan kembali menggelar Blue Light Patrol Jumat (17/11/2023) malam. Blue Light Patrol di seputaran Kecamatan Kuta Selatan bertujuan memberikan rasa aman, nyaman dan ketenangan bagi masyarakat serta mencegah berbagai ancaman gangguan kamtibmas.

“Sebelum patroli, dilaksanakan apel di halaman depan Polsek Kuta Selatan dan pemberian APP,” kata Kapolsek Kutsel Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. “Blue Light Patrol kali ini saya perintahkan untuk menyambangi perumahan padat penduduk, komplek pertokoan, perbankan, perhotelan dan juga kampus-kampus yang ada di seantero Kuta Selatan” tambahnya.

Blue Light Patrol tersebut dilaksanakan pada sejumlah jalan utama Kuta Selatan, seperti Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua Jimbaran, Jalan Uluwatu, Jalan Darmawangsa dan jalan pratama yang kerap dijadikan arena balap liar oleh sejumlah kalangan remaja, kemudian beberapa titik lainnya yang dinilai rawan.

Kegiatan preemtif tersebut merupakan kegiatan rutin personil polsek Kuta Selatan yang melaksanakan tugas jaga pada malam hari. Saat pelaksanaan patroli apabila menemui gangguan kamtibmas akan langsung dilaporkan ke Posko Kutsel dan diteruskan ke Posko Denpasar untuk segera ditindak lanjuti oleh piket fungsi yang membidangi. (Kts33).