Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan, Begini Kata Polisi.

32

Foto; Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan, Begini Kata Polisi.

LOKADEWATANEWS.COM – Jumat curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan jajaran Kepolisian dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek. Hal tersebut disampaikan Kanit Binmas Polsek Kuta Selatan Iptu I Wayan Suwita, S.H. seijin Kapolsek Kutsel Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. dalam sambutannya membuka program jumat curhat, jumat (17/11/23) pagi di gedung serbaguna sekolah dasar Pecatu.

Dihadiri pegawai tata usaha sekolah dasar Pecatu, program jumat curhat Polsek Kutsel diharapkan dapat mendengar langsung saran, kritikan, masukan dan aduan terkait dengan kinerja Polsek Kuta Selatan dalam pelaksanaan tugas pokok Kepolisian dalam memelihara kamtibmas, terlebih dalam waktu dekat akan digelar pemilu serentak. Tentunya kamtibmas yang kondusif merupakan faktor pendukung agar pemilu yang luber dan jurdil dapat terwujud.

“Polri dan masyarakat perlu bekerja sama dalam suatu Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud” ujar Iptu I Wayan Suwita, S.H.

“Pada intinya dengan kegiatan ini diharapkan terjalin komunikasi sosial yang baik antara Polri dengan masyarakat maupun organisasi masyarakat sehingga situasi kamtibmas yang kondusif lebih mudah diwujudkan, apalagi sebentar lagi kita akan menyambut pesta demokrasi lima tahunan, jadi faktor keamanan akan menjadi prioritas kita semua” tutupnya. (Kts33).