Jalin Silahturahmi Dan Keakraban Minggu Kasih Dengar Aspirasi Karyawan Minimart Kuta

100

Foto; Jalin Silahturahmi Dan Keakraban Minggu Kasih Dengar Aspirasi Karyawan Minimart Kuta

LOKADEWATANEWS.COM – Kegiatan minggu kasih adalah program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan, kritik, dan masukan terkait Pelayanan Polri Polsek Kuta khususnya.

Kuta 12 Nopember 2023 Wakapolsek Kuta AKP I Gusti Ngurah Bagus Widagda, S.H bersama kanit panit dan personil polsek kuta melaksanakan program Minggu Kasih dengan managemen dan karyawan mini mart kuta di jalan nyangnyang sari kuta badung.

Program minggu kasih Polsek Kuta merupakan upaya unggulan sebagai layanan prima polri lebih dekat dengan warga masyarakat untuk mendengar aspirasi kritikan saran maupun keluhan secara langsung dari warga kepada pihak kepolisian sebagai tindak lanjut langkah langkah menjaga kamtibmas.

Disampaikan pula kapolsek kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolsek kuta, ada program patroli rutin blue light patrol Polsek Kuta, masyarakat sekarang dapat menggunakan Aplikasi Polisi Banjar Hebat untuk melaporkan setiap masalah kamtibmas yang ditemukan disekitar lingkungan tempat tinggalnya, dimana Aplikasi ini bisa didownload melalui AppStore yang ada di handphone Android, ” imbuhnya

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kuta mengatakan bahwa, kegiatan dimaksud sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun unek-unek yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan dalam program Minggu Kasih. (kt.33).