Bhabinkamtibmas Kerobokan Kelod Amankan Kegiatan Ibadah Sholat Jumat

48

Foto; Bhabinkamtibmas Kerobokan Kelod Amankan Kegiatan Ibadah Sholat Jumat

LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kelod Aiptu Gusti Ngurah Darsana melakukan pengamanan terhadap jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat di Mushola At- Taqua jalan Bidadari, lingkungan Taman Mertanadi, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jumat (10/11) pukul 12.00 Wita.

Pengamanan dilakukan bersinergi dengan Unit Samapta Polsek Kuta Utara dan pihak keamanan Mushola memberi keamanan dan kelancaran mulai dari pelaksanaan Sholat Jumat hingga bubaran para Jamaah.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H
mengatakan pihaknya menerjunkan personel mulai dari Bhabinkamtibmas dan Unit Samapta, untuk mengamankan secara terbuka saat pelaksanaan Sholat Jumat berlangsung di sejumlah Masjid, Mushola dan Yayasan di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

“Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada Jamaah maupun masyarakat saat melaksanakan ibadah sholat Jumat,” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan selain melaksanakan pengamanan Anggota juga melakukan pengaturan melancarkan arus lalu lintas pada saat Jamaah selesai Sholat Jumat.

“Dengan menempatkan Personil di masing masing Masjid maupun Mushola diharapkan para Jamaah tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang diparkir, sehingga masyarakat dapat melaksanakan Sholat Jumat dengan khusuk,” Pungkas Kapolsek Kuta Utara.(tim).