Kapolres Badung Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

44

Foto; Kapolres Badung Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke -95 tahun 2023, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda ke -95 di lapangan Mangupura, Puspem Badung, jalan Raya Sempidi, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (28/10) pagi Pukul 08.00 WITA.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa”. Dengan inspektur Upacara Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, SH.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr. Drs I Putu Parwara, Forkopimda Badung, seluruh kepala dinas Pemda Badung, Camat se Kabupaten Badung serta perangkat upacara yang terdiri dari TNI, Polri, PNS Kabupaten Badung serta mahasiswa dan pelajar.

Kapolres Badung mengatakan memperingati Hari Sumpah Pemuda bertujuan untuk mengingatkan Bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam sumpah pemuda 1928.

“Ini adalah sumpah Pemuda yang telah diikrarkan 95 tahun yang lalu. Kami telah berkomitmen mejaga tanah air, bangsa dan bahasa dalam negara kesatuan Republik Infonesia,” Tegas Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat terutama kalangan muda untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita perangi Narkoba, hindari Hoax dan pornografi serta serius terhadap penguasaan teknologi dan informasi menuju indonesia maju dan menciptakan masyarakat yang aman dan kondusif,” Pesannya.(tim).

    –