Upaya Tekan Tingkat Kriminalitas, Polsek Dentim Gencarkan Blue Light Patrol

46

Foto; Upaya Tekan Tingkat Kriminalitas, Polsek Dentim Gencarkan Blue Light Patrol

LOKADEWATANEWS.COM – Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan mengintensifkan pelaksanaan Blue Light Patrol. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap upaya dalam menekan kriminalitas di malam hari.

Kegiatan Blue Light Patrol yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Dentim merupakan bagian dari strategi untuk mengurangi potensi tindakan kriminal. kali ini Blue Light Patrol dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Iptu I Nyoman Sujana S.H.,dengan kekuatan 9 personil dan menggunakan kendaraan patroli yang siap sedia merespons situasi darurat dan mengawasi aktifitas yang mencurigakan, Kamis (19/10/2023)

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,menyampaikan, “Blue Light Patrol ini adalah salah satu upaya Kepolisian Sektor Denpasar Timur untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Denpasar Timur. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan warga masyarakat di sepanjang malam dan siap memberikan bantuan jika dibutuhkan.

“Warga masyarakat memberikan apresiasi atas pelaksanaan Blue Light Patrol ini, Semoga upaya ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi warga masyarakat” ungkap Kompol Darsana.(tim).