Blue Light Patrol Sat Samapta Beri Imbauan Anak-Anak Muda

42

Foto; Blue Light Patrol Sat Samapta Beri Imbauan Anak-Anak Muda

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Blue Light patrol Sat Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar tempat-tempat kegiatan masyarakat yang rentan terjadi aksi tindak kriminalitas, hal tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Unit gabungan dari Patroli dan Raimas Satuan Samapta Polres Badung yang dipimpin oleh Aipda I Made Suastika dengan 6 personil Aipda Diatmika K Pratama, Bripka I Pt Oka Winaya Putra, Bripka I Gst Ngr Wirajaya, S.H, Briptu I Made Permadi, Bripda Komang Giri Artayasa Dan Bripda I Putu Engga Arya Putra melaksanakan giat patroli menyusuri jalur utama mulai dari Simpang Terminal type A Mengwi sampai dengan perbatasan Sempidi – Denpasar wilayah Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Rabu (18/10) pukul 21.20 Wita.

Dalam kegiatan Patroli Biru / Blue Light Patrol mempergunakan Kijang Patroli 902 dan kendaraan roda dua Raimas melakukan atensi cegah terjadinya gangguan kamtibmas serta antisipasi terjadinya peningkatan arus lalin di jalur utama daerah hukum Polres Badung, selain itu personel Samapta juga melaksanakan kegiatan dialogis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dengan masyarakat khususnya para pemuda untuk ikut menjaga kemanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif di wilkum Polres Badung.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta tersebut diharapkan dapat menekan tindak kejahatan yang ada di daerah hukum Polres Badung,

“Diharapkan masyarakat dan pihak Kepolisian dapat bekerja sama dengan baik agar daerah hukum Polres Badung selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” Ungkap Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. (19/10).