Giat Minggu Kasih, Polsek Densel Jemaat di Gereja GPdi Kelurahan Panjer

53

Foto; Giat Minggu Kasih, Polsek Densel Jemaat di Gereja GPdi Kelurahan Panjer

DENPASAR – LOKADEWATANEWS.COM – Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Personil polsek denpasar selatan melaksanakan kegiatan ‘kegiatan Minggu Kasih’ bersama jemaat di GPdi Jalan Tukad Batanghari No. 56 Kelurahan Panjer Denpasar Selatan. Minggu (15/10/2023).

Hadir Dalam Kegiatan Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan Iptu Dewa Made Arnawa, S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjer, Staf kelurahan Panjer ibu Ayu Idayanti S.E., Pendeta Gereja GPdi Denpasar bapak Nemo Bahari, pengurus gereja dan perwakilan jemaat.

Dalam kesempatan tersebut Pendeta Gereja GPdi Denpasar bapak Nemo Bahari sangat mengapresiasi kehadiran pihak Kepolisian saat berlangsungnya ibadah dan mengucapkan terimakasih terkait kegiatan minggu kasih sangat bagus, dimana masyarakat bisa lebih dekat dengan anggota polri.

“Sampai saat ini masih aman kondusif pak dan tidak terjadi kendala kalo ada kendala segera kami koordinasi dengan petugas polri” ucap pendeta Nemo Bahari.

Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan IptuIptu Dewa Made Arnawa dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan aplikasi Polisi Banjar Hebat untuk mempermudah warga dalam melaporkan suatu permasalahan yang terjadi dilingkungan banjar.

Dalam kesempatan Minggu Kasih Staf kelurahan Panjer ibu Ayu Idayanti S.E., menyampaikan terkait administrasi kependudukan, dimana penduduk pendatang untuk warga yang tinggal di Kelurahan Panjer agar melaporkan diri ke Kapala lingkungan atau ke kelurahan.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan polsek denpasar selatan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih sebagai bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan curhatan, masukan dan kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilakukan polsek denpasar selatan.

“Kegiatan Minggu Kasih tersebut selain mendengarkan kritik maupun apresiasi juga bertujuan menjalin silaturahmi serta menciptakan kedekatan yang erat antara Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun masyarakat,” jelasnya (ds.33)