Blue Light Patrol Sat Samapta Sambangi Bank BNI Kapal depan RS Mangusada

87

Foto; Blue Light Patrol Sat Samapta Sambangi Bank BNI Kapal depan RS Mangusada

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Polres Badung beserta dengan jajarannya terus meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melalukan patroli keberbagai obyek vital, pertokoan, perusahaan, pemukiman penduduk maupun tempat-tempat keramaian, Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli dengan Sambangi Kantor BNI Kapal di depan RS Mangusada Lingkungan Kelurahan Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Bali. Kamis dini hari (12/10) pukul 01.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda I Nengah Subrana Putra, Aipda I Made Budi Dharma dan Bripda Kadek Radithya Dahana dengan menggunakan 1 unit Kijang Patroli 902 mengantisipasi terjadinya tidak pidana sekaligus memberikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang masih melakukan transaksi di Bank atau mesin ATM serta kepada petugas security yang sedang melaksanakan tugas malam untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap lingkungan kerjanya.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH menjelaskan dalam pelaksanaan patroli Personel Sat Sampta juga melakukan dialog sekaligus menyerap informasi dari masyarakat terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Menurutnya peran serta elemen masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting dalam ikut menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing.

“Kegiatan malam hari kita kedepankan patroli di wilayah yang berpotensi rawan terjadinya aksi kejahatan seperti Curas, Curat dan curanmor, kita lakukan atensi setiap hari baik pagi maupun sore hari, dengan harapan dapat menekan angka tindak kejahatan.”Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo wasono, SIK.(tim).