Polres Klungkung Tingkatkan Patroli Malam Cegah Kriminalitas

73

Foto; Polres Klungkung Tingkatkan Patroli Malam Cegah Kriminalitas

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Satuan Samapta Polres Klungkung meningkatkan patroli malam hari “Blue Light Patrol” di sejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Rabu, 4 Oktober 2023 Malam hingga dini hari.

“Setiap malam kami melaksanakan kegiatan rutin Patroli Malam “Blue Light Patrol” dengan menyambangi sejumlah obyek vital seperti di kawasan wisata kertagosa, Pasar, Kompleks Perkantoran, Kompleks Pemukiman Padat Penduduk serta menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra ” kata Iptu I Gusti Made Mahendra

Menurut Iptu I Gusti Made Mahendra, patroli pada lokasi-lokasi tersebut bertujuan mengantisipasi potensi rawan kejahatan jalanan seperti balap liar, premanisme hingga pelanggaran hukum lainnya. Terlebih, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang di jumpainya untuk ikut bersama sama menjaga harkamtibmas di wilayah klungkung ini supaya dalam keadaan aman dan kondusif.

“apalagi sekarang ini sudah memasuki bulan Politik dan perhelatan pemilu 2024 kita wajib ciptakan Situasi Supaya Aman dan Kondusif” Tutur Iptu I Gusti Made Mahendra

“Iptu I Gusti Made Mahendra menambahkan dengan kehadiran Petugas Polri yang berseragam dinas dan menyalakan lampu rotator biru pada kendaraan dinas, diharapkan dapat mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk beraksi sehingga masyarakat tahu bahwa adanya polisi melaksanakan patroli malam hari. “Imbuhnya.(tim).