Pastikan Keberadaan Personil PH Pagi, Ini Yang Dilakukan Sipropam Polres Badung !!

66

Foto; Pastikan Keberadaan Personil PH Pagi, Ini Yang Dilakukan Sipropam Polres Badung !!

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam-red) Polres Badung rutin melaksanakan pengecekan PH pagi yang tergelar dibeberapa ruas jalan di wilayah Polres Badung, baik pagi maupun sore hari. pelaksanaan pengecekan rutin tersebut dilaksanakan setiap hari mulai pukul 07.00 Wita, seperti yang terlihat pagi ini, Senin (02/10) anggota Provost mengecek personil di beberapa ruas jalan raya Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

“Tidak hanya pagi, sorepun kita cek personil yang melaksanakan tugas. Kalau pagi kita cek mulai pukul 06.30 Wita dan kalau Sore mereka sudah siap dijalan sejak pukul 15.00 WITA,” Kata Plt Kasi Propam Polres Badung Iptu I Ketut Gunaweda seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Menurutnya mengawasi setiap kegiatan khususnya pengaturan arus lalu lintas pada saat-saat jam krodit adakah wajib, agar personil yang bertugas merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan agar tetap hati-hati dan melengkapi diri dengan kelengkapan sesuai peraturan perundang-undangan sehingga keamanan diri bisa tetap di jaga.

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, karena keamanan dan keselamatan menjadi tanggungjawab kita bersama,” Tandasnya.(tim).