Cegah Kemacetan Unit Lantas Polsek Kuta Utara Lakukan Pengaturan Malam Hari.

73

Foto; Cegah Kemacetan Unit Lantas Polsek Kuta Utara Lakukan Pengaturan Malam Hari.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara Unit Lantas Polsek Kuta Utara terus meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jalan raya dalam upaya meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, dengan melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di daerah hukum Polsek Kuta Utara. Jumat (29/09) pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia SH.,S.I.K.,M.H menjelaskan personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara terus berupaya memberikan pelayanan dibidang lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan khususnya untuk aktivitas masyarakat pada malam hari.

“Arus Lalin pada malam hari masih cukup padat Kita lakukan pengaturan dan patroli mobile di simpang simpang yang berpotensi mengalami kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas,” ucap Kapolsek.

“Ada dua titik menjadi perhatian Kita melakukan pengaturan dan menyebrangkan pejalan kaki saat malam hari yakni simpang Lio dan Simpang Batu Belig Kelurahan Kerobokan Kelod,” Ujar Kanit Lantas Polsek Kuta Utara

“Dengan adanya pengaturan dan blue light patrol yang dilaksanakan oleh personil Lantas Polsek Kuta Utara Kami harap dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan.” Pungkas Kompol Made Prama.(tim).