Pawas Pimpin Blue Light Patrol Polsek Petang

91

Foto; Pawas Pimpin Blue Light Patrol Polsek Petang

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Polres Badung beserta dengan jajarannya terus meningkatkan melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan kegiatan patroli ketempat – tempat kegiatan masyarakat dan obyaek vital lainnya, seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Petang melakukan patroli ke lokasi pertokoan dan perbankan di Desa Petang Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali. Kamis (28/09) pukul 22.30 Wita.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Pawas Aiptu I Nym Gd Antarayasa dengan 3 personil Aiptu I B M Manuaba, Briptu. I Pt Arsa Wijaya dan Briptu I Pt Kerta Wijaya melaksanakan pemantauan sekaligus Patoli Dialogis dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan / aktivitas pada malam hari baik dipemukiman, pertokoan serta warung-warung yang berada di sepanjan jalur Desa Petang.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K melalui Kapolsek Petang AKP I Gusti Ketut Sukerata, S.Sos. menjelaskan Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk  mencegah  terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor dan Kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polsek Petang. dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif,

“Selain melaksanakan patroli personel Polsek Petang juga melakukan dialog sekaligus menyerap informasi dari masyarakat terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkasnya. (29/09).(tim).