Unit Patroli Sat Samapta Atensi Ibadah Minggu Umat Kristiani

54

Foto, Unit Patroli Sat Samapta Atensi Ibadah Minggu Umat Kristiani

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman pelaksanaan ibadah keagamaan, Satuan Samapta Polres Badung melalui Unit Patroli melaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamanan Kegiatan ibadah Minggu umat Kristiani di beberapa gereja dan rumah do’a yang ada di wilayah Polres Badung.

Kegiatan Patroli sekaligus atensi pelaksanaan ibadah yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung dipimpin oleh Aipda I Md Suardana dengan anggota Bripka I Kt Kantun, Briptu I Gd Angga W dam Bripda Kadek Adi P. Y mengunjungi salah satu tempat ibadah Gereja Katolik Paruki Tri Tunggal Maha Kudus Br. Tuka Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung. Minggu (24/09) pagi pukul 08.30 Wita.

“Kegiatan ibadah Minggu merupakan kegiatan ibadah rutin yang dilaksanakan oleh umat Kristiani, Selain patroli kita juga lakukan pengamanan di masing-masing lokasi kegiatan agar para umat bisa beribadah dengan kusuk, aman dan nyaman.”Ungkap Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Dia juga menambahkan Kegiatan Patroli¬†dilaksanakan untuk ¬†mencegah ¬†terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan Kejahatan lainnya, “Semoga dengan kehadiran personel Polri dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.” Pungkasnya.(tim).