Sipropam Polres Badung Tingkatkan Pengawasan dan Pengecekan PH Pagi.

51

Foto; Sipropam Polres Badung Tingkatkan Pengawasan dan Pengecekan PH Pagi.

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif Polres Badung beserta jajarannya terus melakukan peningkatan dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. guna mengantisipasi adanya pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh personil yang melaksanakan tugas dilapangan (khususnya yang melaksanakan tugas PH pagi) Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Badung terus meningkatkan pengawasan dan pengendalian dengan mengecek personel yang tergelar PH Pagi di lapangan. Selasa (19/9) pagi pukul 07.00 Wita.

“Kami dari Propam tidak mencari-cari kesalahan personil, kami hanya menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kami selaku Propam, kami lakukan pengecekan ke masing-masing pos yang telah terploting sesuai dengan surat perintah Kapolres Badung.” Ungkap Kasi Propam Iptu Nyoman Sutanaya.

Lebih lanjut Kasi Propam menjelaskan pergelaran personil Polres Badung disimpul-simpul jalur jalan raya dilaksanakan baik pagi maupun sore hari dengan harapan situasi kamseltiblancar dapat terjaga dengan baik sehingga masyarakat merasakan dampak positif dengan adanya kehadiran personil Polri dilapangan.

“Semua pos sudah diisi oleh personil Polres Badung mulai dari perbatasan Mengwi dengan Kediri (Kabupaten Tabanan) sampai dengan perbatasan Badung dengan Denpasar (Sempidi) demikian halnya dengan Polsek jajaran sesuai dengan laporan para Kanit Provos semua pos atau simpul-simpul jalan sudah tergelar / diisi oleh personil.” Ungkapnya.(tim).