Antisipasi Kejahatan Samapta Polsek Kuta Utara Patroli Blue Light sambangi Kawasan Obyek Vital

65

Foto; Antisipasi Kejahatan Samapta Polsek Kuta Utara Patroli Blue Light sambangi Kawasan Obyek Vital

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan siang hari, Personil Samapta Polsek Kuta di Pimpin Pawas Ipda Ketut Sukarsana melakukan patroli di jalur menuju akses kawasan Objek Wisata maupun jalur yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan melakukan aksinya. Senin (18/9) malam.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan Pihaknya terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melakukan pencegahan dengan pelaksanaan patroli Blue Light siang malam hari agar masyarakat merasa terlindungi dari kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kita selalu ingatkan masyarakat agar lebih mawas diri, Selama berkunjung di wilayah Kecamatan Kuta Utara selalu memperhatikan barang barang berharga agar tidak menjadi korban kejahatan,” Ujar Kapolsek

Tampak Personil Unit Samapta menghimbau Security Perbankan, ATM, SPBU, Restauran, Cafe dan Baar di sepanjang jalan Gatsu Barat Kerobokan Kaja dan kawasan Wisata agar lebih waspada dan berhati-hati dalam suasana apapun serta mengingatkan pengunjung memarkir kendaraan di pastikan dalam keadaan aman.

“Selain obyek Vital, Kita juga sentuh jalur-jalur ramai pengunjung wisata terutama Kawasan Pantai Batu Mejan, jalan nelayan, jalan shortcut Canggu, Jalan Batu Bolong dan jalan Berawa,” Kata Kompol Made Prama

“Dan terpenting adalah masyarakat dapat menjaga dirinya sendiri serta peduli terhadap keamanan lingkungannya demi terciptanya kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara yang aman dan kondusif ” Tutup Kapolsek Kuta Utara.(tim).