Kolaborasi Sat Samapta dan Lantas Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

51

Foto; Kolaborasi Sat Samapta dan Lantas Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif Kepolisian Resor Badung terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya terhadap pengguna jalan raya dengan melakukan kegiatan pengaturan dan penjagaan pada simpul-simpul jalan raya yang rawan akan terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, seperti halnya pada jalur utama jalan raya Tabanan – Denpasar, Senin pagi (18/09) pukul 07.00 Wita.

“Kami dari Satuan Samapta berkolaborasi dengan Satlantas Polres Badung dalam melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas mulai dari perbatasan Tabanan sampai dengan perbatasan Sempidi.” Ujar Kanit Turjawali Sat Samapta Ipda Ketut Rai Darsana.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. melalui Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. menjelaskan aktivitas masyarakat yang semakin meningkat diikuti dengan meningkatnya volume kendaraan diawal hari kerja seperti hari Senin, sehingga diperlukan adanya sinergitas dalam pengaturan arus lalu lintas serta pengamanan kegiatan masyarakat. untuk satuan Samapta sendiri selain unit Turjawali juga menerjunkan unit Raimas dalam membantu pengaturan arus lalu lintas di pagi maupun malam hari.

“Kita ploting personil Unit Turjawali Sat Samapta dan Raimas di sepanjang jalur utama untuk melakukan penjagaan dan pengaturan sehingga arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan.” Pungkasnya.(tim).