Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari Terima Tim supervisi Dit Pamobvit Polda Bali.

92

Foto; Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari Terima Tim supervisi Dit Pamobvit Polda Bali.

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH. SIK. MH. menerima tim Supervisi dari Dit Pamobvit Polda Bali di ruang rapat utama (Rupatama) Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Jumat siang (15/09).

Tim Supervisi yang dilaksanakan oleh Dit Pamobvit tersebut dipimpin oleh Ketua Tim II Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Bali AKBP I Ketut Suartha, S.H., M.H beserta 6 personel yakni Kasubdit VIP Dit Pamobvit Polda Bali Kompol Anwar Sasmito, S.H.,M.H., Aipda I Gusti Agung Cahyadi, Bripka I Gede Odi Santika, Bripka I Made Dwiratama, Brigadir I Gede Hadi Prasetya, S.H. dan Bripda Sang Kompyang Yudistira;

“Selamat datang tim Ditpamobvit Polda Bali di Polres Badung dalam rangka melaksanakan supervisi terkait Satuan Pamobvit.” Ungkap Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH. SIK. MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. didampingi Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH., MH.

Dijelaskan oleh Wakapolres Kompol Diah bahwasannya untuk saat ini di Polres Badung belum terbentuk adanya satuan pengamanan obyek vital (pamobvit), dan untuk saat ini Satpamobvit sendiri masih menjadi satu unit dengan Sat Samapta yang berjumlahkan 14 personel.

Senada dengan Wakapolres Ketua Tim Supervisi AKBP I Ketut Suartha, SH. MH. menjelaskan bahwa Dari Direktorat Pamobvit Polda Bali melaksanakan supervisi fungsi Pamobvit dalam rangka kegiatan pengamanan baik di objek wisata ataupun perbankan yang ada.


“Kami mendatakan seluruh obyek vital yang ada di wilkum Polres Badung dengan menyesuaikan Pagu dari Mabes terkait pengamanan personil di tempat-tempat obyek vital.”Ungkapnya yang dilanjutkan dengan pelaksanaan pendalaman materi di ruang kerja Sat Samapta Polres Badung yang meliputi pengecekan MOU dan pendataan Personel Pamobvit yang melaksanakan pengamanan di beberapa objek vital.(tim).