Kapolres Klungkung Hadiri Upacara Ngenteg Linggih di Pura Dalem Desa Bajing Klungkung

74

Foto; Kapolres Klungkung Hadiri Upacara Ngenteg Linggih di Pura Dalem Desa Bajing Klungkung

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. menghadiri pelaksanaan upacara “Karya Ngenteg Linggih , Mupuk Pedagingan Lan Mapadudusan Agung.

Pura Dalem” Di Desa Adat Bajing , Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 15 September 2023 Pagi .

Yang dihadiri undangan lainnya dari Forkompimda serta Forkompincam Klungkung. Selain itu hadir juga Bendesa Adat se-kecamatan Klungkung, dan para tokoh Adat Desa Bajing Kecamatan Klungkung.

Kapolres Klungkung pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Bajing karena telah bisa hadir dalam suatu moment upacara yang sangat penting ini.

“Kami sangat berbahagia sekali bisa menghadiri upacara ini dan turut serta bisa memberikan doa untuk kelancaran jalannya upacara “Karya Ngenteg Linggih , Mupuk Pedagingan,Mapedudus Agung Pura Dalem Desa Adat Bajing”. Kata Kapolres Klungkung.

Kapolres Klungkung juga menyampaikan bahwa “selaku pengemban fungsi harkamtibmas, kami tetap mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat agar, tetap menjaga situasi yang telah kondusif ini.

Terciptanya situasi yang aman dan kondusif bukan hanya menjadi tanggungjawab aparat kepolisian saja akan tetapi menjadi tanggungjawab kita bersama. Mari kita bersama sama berkolaborasi menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk dalam rangkaian pemilu 2024”. Himbau Kapolres Klungkung.


Sedangkan dari pihak panitia menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Klungkung dan undangan lainnya yang telah berkenan hadir turut serta memberikan do’a terhadap kelancaran upacara yang dilaksanakan.

“Kami sangat mengapresiasi Bapak Kapolda Bali yang diwakili oleh Kapolres Klungkung dan undangan lainnya yang telah hadir, terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan, dan memohon maaf apabila dalam penyambutan ada kekurangan”.. Kata ketua Panitia Karya.(tim).