Minggu Kasih Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono di Desa Pelaga Petang

51

Foto; Minggu Kasih Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono di Desa Pelaga Petang

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Kehadiran Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK dítєngαh – tengah masyarakat disambut hangat oleh warga masyarakat Br. Tinggan, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali. Minggu pagi (10/9).

Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan setiap hari Minggu oleh  Polres Badung tersebut merupakan Program Quik Wins Presisi dari Mabes Polri.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan apresiasi yang diberikan oleh masyarakat dan para tokoh adat, agama dan juga pemuda akan menambah semangat Polres Badung untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan, menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan melayani.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Pelaga sudah menerima kehadiran kami (Polres Badung) dalam tatap muka kali ini,” Kata Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono didampingi Kabag SDM Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H.,M.H., Kapolsek Petang AKP I Gusti Ngurah Ketut Sukarata, S.Sos., dan Kasatbinmas Polres Badung AKP I Made Sujana.

“Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di butuhkan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, Kami tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman, tanpa sinergitas dari semua pihak khususnya dari masyarakat,” Terangnya.

Beliau akan menindaklanjuti segera harapan masyarakat yakni terkait pendampingan Polri setiap ada kegiatan-kegiatan meskipun sudah ada polisi Banjar dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres juga menitip pesan dalam pesta Demokrasi yang akan datang, agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, beda dalam pilihan saat Pilkada itu wajar, namun jangan karena beda pilihan kita jadi ribut yang nantinya rugi kita sendiri dan juga orang lain.” Pesannya yang dilanjutkan dengan Poto bersama serta penyerahan tali asih berupa paket sembako kepada para pemangku (tokoh agama) dan masyarakat Br. Tinggan Desa Pelaga Kecamatan Petang.(tim).