Jatuh ke Dasar Jembatan, Ni Luh Santi Alami Patah Kaki

81

Foto; Jatuh ke Dasar Jembatan, Ni Luh Santi Alami Patah Kaki

MANGUPURA – LOKADEWATANEWS.COM – Seorang perempuan ditemukan jatuh di jembatan yang jebol di Banjar Pande Desa Abiansemal Badung, Rabu, (06/09/2023). Seseorang tersebut yakni Ni Luh Santri (45) asal Banjar Pande Desa Abiansemal diketahui mengalami gangguan jiwa ( ODGJ ).

Informasi yang dihimpun, pada hari Rabu, (06/09/2023), korban atas nama Ni Luh Santi yang mengalami gangguan jiwa ( ODGJ ) berjalan dari arah timur menuju barat di trotoar jalan bagian selatan. Setibanya di jembatan ( trotoar jebol ) korban terjatuh ke dasar kali yang menyebabkan kaki kanan patah dan luka-luka. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas 1 Abiansemal.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P mengatakan korban terjatuh saat melintasi jalan jembatan/trotoar yang jebol di Banjar Pande Desa Abiansemal Badung sekitar pukul 10.30 wita. Kini pihak di kepolisian memagar kembali jalan jebol dengan police line agar tidak menambah korban lainnya.

“Bahwa korban jatuh di jalan jebol karna sudah lama tidak diperbaiki dan korban atas nama Ni Luh Santi mengalami gangguan jiwa (ODGJ),” ucap Kompol Gusti Made Sudarma.(tim).