“Blue Light Patrol ” Sasar Daerah Rawan, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Pada Malam Hari.

86

Foto; “Blue Light Patrol ” Sasar Daerah Rawan, Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Dialogis Pada Malam Hari.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung supaya tetap dalam keadaan kondusif, Polres Klungkung secara rutin Gelar patroli pada malam hari 

Disamping itu juga saat melakukan patroli malam hari pada Hari Selasa , 22/8/2023 yang di pimpin Danru 1 Aipda I Made Mardana  bersama personel sat Samapta Melakukan dialogis terhadap masyarakat yang di jumpai di DTW Kertagosa, Pasar Galiran, lapangan puputan klungkung untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Klungkung supaya tetap aman.

“Kemudian melanjutkan melakukan patroli keliling dengan menggunakan kendaraan roda empat double cabin sambil menyasar daerah rawan terjadinya 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor) seperti pemukiman padat penduduk jalan matahari, jalan kenyeri, tempat obyek vital  perkantoran dan perbankan serta menyusuri jalan baypass ida bagus mantra.

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan, patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres klungkung sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami khusunya pada malam hari terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, Tutur Iptu I Gusti Made Mahendra.(tim).