Sambut Pimpinan Baru, Polda Bali Gelar Serah Terima Pataka

67

Foto; Sambut Pimpinan Baru, Polda Bali Gelar Serah Terima Pataka.

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. Kapolda Bai yang baru, menerima pataka Polda Bali “Sura Dwipa Sarvabhavena” “Tan Hana Dharma Mangrwa”. Penyerahan pataka ini berlangsung di Halaman depan Mapolda Bali,  Minggu (16/7/2023).

Farewell parade dari Kapolda Bali yang lama, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., yang saat ini menjabat sebagai Perwira Tinggi Baintelkam Polri serahkan pataka Polda Bali “Sura Dwipa Sarvabhavena” kepada Kapolda Bali baru Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. Penyerahan pataka ini sebagai simbol peralihan kepemimpinan.

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. pada kesempatannya menyampaikan selama melaksanakan tugasnya sebagai Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., telah memberikan banyak sumbangsih berharga bagi Polda Bali baik dalam pengembangan organisasi maupun memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hal tersebut Tentunya merupakan prestasi yang luar biasa dan turut mengangkat citra Polri di mata masyarakat. Berbagai keberhasilan yang telah dihasilkan tersebut juga berkat dukungan dan kerja keras Wakapolda Bali, PJU Polda Bali, para Kapolres dan seluruh personel Polda Bali,” ujar Kapolda Bali.

Selanjutnya Kapolda Bali menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., beserta keluarga atas dedikasi, pengabdian dan prestasi yang telah diberikan dalam memajukan Polda Bali sejauh ini.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., beserta ibu. Semoga jendral beserta ibu selalu mendapatkan perlindungan, kesehatan dan kelancaran dalam berbagai tugas. Saya berharap tali Silaturahmi yang telah Terjalin erat selamanya dapat selalu kita jaga,” ujar Kapolda Bali.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa, Ida Sanghyang Widhi Wasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas serta pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.(tim).