Tim Uji Materiil Polres Tabanan Cek Obat Yang Ada Di Klinik Bhayangkara Polres Tabanan

391

Foto; Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., selaku Ketua Tim.

TABANAN – LOKADEWATANEWS.COM – Selasa 11 Juli 2023 Dalam rangka pengawasan obat-obatan yang ada di Klinik Bhayangkara Polres Tabanan, Tim Komisi Pengujian Penerimaan Materiil Polres Tabanan melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap obat- obatan yang ada di Klinik Bhayangkara Polres Tabanan. Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2023 siang yang dipimpin Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., selaku Ketua Tim.

Adapun anggota Tim terdiri dari Sekretaris dijabat Kasat Lantas AKP Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K., S.I.K. (diwakili oleh Kanit Regident), AKP I Wayan Nurdika, S.H (Anggota) Jabatan : Kasubbag Bekpal, AKP I Ketut Putraja, S.H (Anggota) Jabatan : Kasi Propam, Iptu I Nyoman Muliarta, S.H. ( Anggota) Jabatan : Kasiwas dan Ipda dr.Ayu Widya Utami (Anggota) jabatan : Kasidokkes.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H, S.I.K , M.H., Kasat Intelkam selaku Ketua Tim mengatakan bahwa “pengecekan obat-obatan dilakukan di klinik Bhayangkara Polres Tabanan ini adalah untuk memastikan kondisi obat, apakah masih dalam keadaan baik atau ada mengalami kerusakan pada pembungkus maupun isinya. Selain itu kami juga mengecek jumlah obat dan jenisnya yang ada di Klinik Bhayangkara Polres Tabanan,” kata Kasat Intelkam.

Kasat Intelkam lebih lanjut menjelaskan bahwa “dari 17 item (60 box ) obat yang diuji dan diperiksa, semuanya masih dalam keadaan baik, kami tidak menemukan tanggal obat yang kadaluwarsa. Selain itu hasil pengecekan jumlah dan jenis obat yang didistribusikan dari Bid Dokkes Polda Bali ke Klinik Bhayangkara Polres Tabanan telah sesuai dengan daftar penerimaan.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk kesiapan dalam pelayanan kepada personil dan masyarakat. Obat yang ada di Klinik Bhayangkara benar-benar siap untuk pelayanan terhadap pasien yang datang berobat dan tidak ada obat yang kadaluwarsa,” jelas Kasat Intelkam selaku Ketua Tim Komisi Pengujian Penerimaan Materiil. (Humas Polres Tabanan)