Operasi Nusa Agung-2023, Personel Yang Terlibat di Cek Kesehatannya

105

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kamis, 22/6/2023 Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung Personel yang terlibat Operasi Nusa Agung-2023 melaksanakan kegiatan Apel Pagi untuk menerima arahan terkait dengan tugas tugas yang harus dilaksanakan di lapangan.

Dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika dan menyampaikan bahwa Operasi Nusa Agung-2023 ini bertujuan melaksanakan harkamtibmas guna mengantisipasi pelanggaran/kejahatan yang dilakukan oleh WNA, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

karena banyaknya WNA yang mengunjungi Pulau Nusa Penida untuk itu,Bagi Personel Polsek Nusa Penida harus secara terus menerus melaksanakan kegiatan Preemtif, Preventif dengan menyasar para warga masyarakat yang mempunyai usaha rental sepeda motor dan apabila ditemukan WNA yang melanggar harus dilaksanakan penegakan hukum untuk memberikan efek jera. Tuturnya

Usai melaksanakan kegiatan Apel dilanjutkan Satgas IV Banops yang dipimpin oleh Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati melaksanakan pemeriksaan kesehatan dengan mengukur tensi, cek suhu tubuh dan juga memberikan vitamin kepada personel yang terlibat Operasi.(tim).