Pangdam IX/Udayana Terima Audiensi Kepala Kanwil PBN Provinsi Bali

175

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E. M.M., menerima Audiensi Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Negara (BPN) Provinsi Bali, Ir. Andry Novijandri beserta rombongan, Rabu (31/5/2023) bertempat di Ruang Tamu Pangdam, Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Ir. Andry Novijandri selaku pimpinan rombongan kepada Pangdam IX/Udayana dan para pejabat Kodam IX/Udayana yang telah berkenan menerima kunjungannya ditengah jadwal kesibukan yang padat.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan rombongan menyampaikan bahwa tujuannya melaksanakan audiensi dengan Pangdam IX/Udayana adalah untuk silaturahmi dan membahas mengenai kerja sama dengan Kodam IX/Udayana sesuai dengan tugas Kodam IX/Udayana maupun tugas Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Pangdam juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Negara (BPN) Provinsi Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir di Kodam IX/Udayana. Seraya berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan baik.

Pada kegiatan audiensi ini, Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Asintel Kasdam IX/Udy, Aslog Kasdam IX/Udy, Aster Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy dan Kakumdam IX/Udy. Sementara dari Kanwil BPN Provinsi Bali hadir para Kabid, Kepala Kantor Pertanahan Denpasar, Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran, Koordinator Sub Kelompok Substansi Penetapan Hak Tanah dan Ruang serta Kasubbagum dan Humas Kanwil BPN Provinsi Bali (Pendam IX/Udy))