Sinergi TNI-POLRI, Amankan Kegiatan HUT dan Pengukuhan Pengurus STT.Dharma Sesana Dsn /Br Kawan Desa Bakas

150

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, S.H.,M.M., menghadiri Kegiatan  HUT dan Pengukuhan Pengurus STT.Dharma Sesana Dsn /Br Kawan Desa Bakas masa bakti 2023 s/d 2026 di Kecamatan Banjarangkan, Pada Sabtu, 29/4/2023 Malam.

Dalam kegiatan HUT dan pengukuhan Pengurus STT.Dharma Sesana Dsn /Br Kawan Desa Bakas ini, Kami dari Polsek Banjarangkan Menerjunkan  Unit Patroli Samapta Yang mana nantinya akan bergabung dalam kegiatan pengamanan bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Bakas Aipda I Kadek Arianta serta Babinsa Sertu I Wayan Rata yang bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Bakas. Ucap Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana.

Kapolsek Banjarangkan menambahkan bahwa setiap kegiatan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Banjarangkan, kami selalu menerjunkan unit patroli untuk selalu melakukan pengamanan dimana Nantinya akan bersinergi dengan Koramil 1610-02/Banjarangkan sehingga kegitan dapat berjalan dengan aman.

“Dengan hadirnya personel Polri dan TNI di tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Imbuh Akp I Wayan Sujana.(tim).