Hadir di Pelabuhan, Sat Polairud Polres Klungkung Laksanakan Pengamanan dan Pemantauan.

928

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Polda Bali – Polres Klungkung Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran aktivitas penyeberangan, personel Satpolairud Polres Klungkung selalu berupaya meningkatkan kegiatan pengamanan dan pengaturan terhadap calon penumpang kapal boat di Pelabuhan Desa Kusamba, Minggu (23/04/2023).

Kegiatan pengamanan yang di laksanakan Personil Satpolairud Polres Klungkung ini di lakukan setiap harinya pada saat keberangkatan dan kedatangan kapal boat dengan jurusan dari Kusamba ke Pulau Nusa Penida.

KBO Sat Polairud Polres Klungkung Iptu I Komang Budiasa mengatakan kegiatan pengamanan ini sudah rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan para penumpang kapal boat yang pada saat berlangsungnya penaikkan dan penurunan penumpang.

‚ÄúSelain pengamanan, Kami juga penyampaian himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para penumpang kapal boat yang berada di Pelabuhan Desa Kusamba” Jelas Iptu I Komang Budiasa

Selain melakukan kegaiatan pengamanan dan pemantauan di Penyebrangan, Kami pun membantu salah satu warga untuk menggendong bayinya agar dapat orang tuanya menaiki kapal boat sehingga dengan adanya Polri berseragam didapat kiranya membantu masyarakat. Tuturnya.(tim)