Polda Bali Gelar Tatap Muka Dengan Pimred Dan Wartawan 2023.

84

BALI – LOKADEWATANEWS.COM – Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu, laksanakan giat tatap muka dengan para pimpinan redaksi dan wartawan Bali, di warung makan segara bambu peguyangan Denpasar, pada senin (17/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas di dampingi para Kasubid dan Staf Bid Humas, serta turut hadir perwakilan dari Satker Mapolda Bali dan para pimpinan redaksi serta perwakilan wartawan Bali.

Kombes Pol Satake Bayu dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan yang berbagahia ini kami ucapkan terimakasih kepada para pimpinan redaksi dan perwakilan wartawan Bali, yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tatap muka ini.

Acara ini merupakan momen yang sangat penting, sekaligus kita dapat bersilaturahmi dan satu sama lain bisa saling mengenal lebih dekat lagi.

Terimakasih selama ini rekan-rekan sudah membantu Polda Bali dalam memberi informasi dan pemberitaan kepada masyarakat, terutama hal-hal positif tentang tugas Polri khususnya Polda Bali, sehingga dapat membantu meningkatkan citra positif Polri, semoga kedepan tetap kompak dan bisa lebih di tingkatkan lagi.

Kita semua tahu Polda Bali hari ini melaksanakan “Ops Ketupat Agung 2023”, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon dukungan dan bantu untuk memberitakan tugas Polda Bali terutama pengamanan arus mudik lebaran tahun ini, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta sesuai harapan kita semua tercipta “Mudik Aman Dan Berkesan”.

Dan tantangan kedepan dalam menghadapi Pemilu, peran media sangat penting untuk suksesnya rangkaian Pemilu 2024 nanti, mohon dukungannya kita berharap sama-sama sukseskan Pemilu dengan cara menolak berita-berita hoax dan bijak dalam memilah-milah berita untuk memberikan informasi serta bisa mengedukasi dan berdampak positif kepada masyarakat.

Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. kepada rekan-rekan yang berumat Muslim. tutup Kombes Satake.

Acara di lanjutkan sambutan dari bapak Sueca pimpinan redaksi Bali TV, dengan menyampaikan kami sebagai insan Pers memberikan apresiasi kepada Kombes Pol Satake Bayu karena dalam kesehariannya melaksanakan tugas sebagai Kabid Humas Polda Bali sangat menerapkan ilmu komunikasi, selalu bisa melindungi dan menghormati UU penyiaran.

Kedepan tugas sangat padat tentunya ancaman keamanan semakin banyak dan pasti akan muncul gesekan, serta pengamanan arus lalulintas seperti PAM lalulintas di kawasan suci Pura Besakih yang sedang berlangsung upacara Ida Betara Turun Kabeh, kami sebagai insan Pers pasti akan selalu mendukung agar bisalah berjalan dengan aman dan lancar. ungkapnya.

Acara di lanjutkan dengan doa bersama, ramah-tamah dan silahturahmi sambil berbuka puasa bersama dengan penuh rasa kekeluargaan.(tim).